RSS
mampir dulu..... monggooooo....

CEPTIC



CEPTIC adalah sebuah club motor Honda Tiger di kecamatan Cepu dan aku salah satu anggotanya. Aku mulai bergabung dengan CEPTIC kira-kira sudah satu tahun lebih. Pada awalnya club Honda Tiger di Cepu berdiri tahun 2006 waktu itu masih dengan nama CTC (Cepu Tiger Comunity) entah berapa anggotanya, aku kurang begitu tau. Setelah tahun 2008 nama CTC berubah menjadi CEPTIC (Cepu Tiger Comunity), karena memang anggota dan kepengurusannya sudah berubah. Dengan berganti nama dari CTC menjadi CEPTIC, club ini mulai serius dengan keorganisasiannya dengan selalu aktif di setiap kegiatan yang diselenggarakan HTCI (Honda Tiger Club Indonesia) dengan harapan baru tentunya.

Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) adalah induk organisasi klub kehobbian sepeda motor Honda Tiger di Indonesia. Peran organisasional HTCI adalah sebagai pelaksana koordinasi dari aktivitas dan pertukaran informasi seluruh club anggotanya dimana peran dasar dari HTCI adalah penguatan jaringan dan rasa persaudaraan, terutama diantara club anggota. Kegiatan resmi tahunan yang menjadi agenda Pengurus Pusat (PP-HTCI) adalah Musyawarah Nasional (Munas HTCI), Jambore Tiger Nasional (Jamnas) dan kegiatan lain yang ditetapkan oleh PP-HTCI baik yang bersifat kegiatan bakti sosial ataupun event yang berskala provinsial, geografis maupun nasional.


Ketum Ceptic
CEPTIC yang saat ini statusnya sudah terdaftar di ketuai oleh Bro Wanto yang berada disamping tulisan ini dengan gayanya yang khas ala biker (tenan ora kwi wkwkwkwkwkwk) mempunyai kurang lebih 43 anggota yang selalu aktif. Setiap malam minggu pukul 22.00 seluruh anggota berkumpul di bundaran simpang 7 (tujuh) di Taman seribu lampu Kecamatan Cepu. Selain untuk berbagi info terbaru mengenai club, malam minggu itu juga dimanfaatkan untuk sarana pengakraban buat anggota CEPTIC. Biasanya selepas pukul 23.00 seluruh anggota CEPTIC akan berpindah tempat di MUNYUR begitulah temen-temen menyebutnya.

What is munyur????
Mungkin bagi temen-temen yang belum pernah mampir ke Cepu bertanya-tanya apa itu MUNYUR. Munyur adalah salah satu penjual kopi khotok di kawasan taman seribu lampu, tempat untuk bersantai sambil menikmati Kopi Kothok.



 Banyak sekali kegiatan touring bersama Club Honda Tiger yang berada di bawah naungan HTCI yang sudah diikuti walaupun tidak semua anggota CEPTIC ikut dalam setiap event, karena memang setiap anggota mempunyai kesibukan yang berbeda-beda. Diantaranya Rakorda di Majenang(MTC), aniversary Banjarnegara(BITC), Rakorda Cilacap(CTR), anyversary Jogja (IMTY), dll. CEPTIC anggotanya yang terdiri dari pegawai swasta, pegawai negeri, wirausaha, mahasiswa, sampai pelajar tidak pernah merasa canggung karena perbedaan umur, pekerjaan atau apapun, karna memang rasa persaudaraan yang sangat erat.

Anggota CEPTIC (ada dua orang slundupan)


ketua harian dengan kostum turing ala pak modin (sebelah kanan)


Bro Aan yang didampingi istrinya(jan kompak)
    
Bro ipunk di acara anyversary PROTEC



 
inilah aku hahay...

Club yang mulai aktif di kegiatan HTCI sejak 2008 sudah banyak memberikan pengalaman, pengetauan dan mebuat aku mepunyai lebih banyak saudara baik di dalam CEPTIC mapun Club tiger lainnya....
semoga CEPTIC menjadi club yang solid......
amin....
HIDUP CEPTIC....

HIDUP HTCI.......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar